BAHAYA SELALU MENGINTAI SETIAP SAAT ,YAITU OBAT BONGOL

Åssälamu’alaikum warahmatullahi wa barakaätuh,!
Mumpung hari ini jum’at ,saya selaku pribadi mengajak kawan kawan semua untuk sedikit berinstropeksi sejenak memikirkan nasib generasi muda kita ini yang makin gila gilaan ..entah itu yang tua ,apalagi yg muda..hmm.
Met jumpa lagi dunia maya yang mulai kacau balau ini,kita mungkin sdh banyak mengetahui akan dampak negatif obat bangsa jin ini..yaitu Zennith Dan kroni kroninya (extacy) dsb.

ulun prihatin dg kelakuan muda mudi zaman sekarang ini yg tak tau malu lg dilihat orang tua,dg omongan seperti orang gagap,dan mata yang melotot,persis jin mata satu hehehe..
Dampak buruk akan obat obatan terlaknat ini sangat mematikan,masa depan jadi suram,apalagi banyak sudah kejadian ada yang depresi,stress,gila,bahkan kematian baik itu karena linglung akibat pengaruh obat itu,ataupun sengaja membunuh dirinya sendiri.
Tak jarang juga yang berumah tangga terjadi konflik yang memprihatinkan,karena suami jadi pemalas untuk mencari nafkah,akhirnya anak jadi terlantar.Sekali lagi saya menghimbau terutama kawan kawan yang sudah terjerumus dg barang haram itu,untuk segera sedikit demi sedikit meninggalkan barang yang merusak itu..insya ALLAH dikemudian hari kita bisa berguna di hadapan orang tua,masyarakat dan bangsa kita yang tercinta ini..ma’af beribu ma’af buat kawan semua,mudah mudahan ada manfaatnya ..”amin yaa rabbal ‘alamin.
Taqabalallahu liy wa lakum wa salamu alaikum warahmatullahi wa barakaatuh.

Satu respons untuk “BAHAYA SELALU MENGINTAI SETIAP SAAT ,YAITU OBAT BONGOL

Add yours

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑